SOKSI dukung Airlangga ambil alih Golkar, titip kawal Jokowi sampai 2024

SOKSI dukung Airlangga jadi ketum Golkar. ©2017 Merdeka.com/Ahda Bayhaqi

wsdsite118.com – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto kembali mendapat dukungan menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Kali ini dukungan datang dari Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Ade Komarudin (Akom).

Dalam rapat pleno ke-5 Dewan Pimpinan Soksi di Graha Soksi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/11), memutuskan untuk mengusulkan dan mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi ketum Golkar.

“Kami rapatkan barisan sukseskan Pak Airlangga sebagai ketua umum yang akan datang,” ujar Ade Komarudin saat konferensi pers di Jalan Rajasa 1 No. 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

asia-domino

SOKSI menegaskan, dalam dukungannya kepada ketum baru, berharap melanjutkan titah pendiri SOKSI, Suhardiman untuk melanjutkan dukungan kepada Presiden Jokowi sampai 2024 nanti.

“Tolong ketum baru nanti jaga baik dukungan kepada Jokowi dan efektifkan senyatanya-nyatanya kader Golkar untuk kemenangan Jokowi,” kata pria yang akrab disapa Akom.

Menurutnya, Airlangga adalah sosok yang berintegritas dan bersih. Ia dinilai sebagai dokter yang tepat untuk ‘menyembuhkan’ partai Golkar yang sedang dalam keadaan ‘sakit’.

“Kita butuh dokter yang tepat spesialis dan inilah bapak Airlangga,” kata dia. [rnd]

Leave a comment