Ini Permintaan Bondan Winarno Sebelum Meninggal Dunia

Jakarta – Keluarga tak menyangka kalau Bondan Winarno meninggal dunia. Apalagi, tidak ada tanda-tanda kalau Bondan Winarno akan pergi untuk selama-lamanya.

Eliseo Raket, anak Bondan Winarno menuturkan, selama dua minggu dirawat di rumah sakit, pria 67 tahun itu masih terlihat sehat. Ia masih sempat berjalan di sekitar rumah sakit dan masih meminta untuk dibelikan jajanan.

“Kita mikir kok positif gini malah lewat (meninggal dunia). Kemarin masih baik-baik saja, jalan-jalan, minta jajanan. Yang ada hanya kaget aja,” kata Eliseo ditemui di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

 

asia-domino

Pergi Terlalu Cepat

Kaget, begitulah perasaan Eliseo Raket atas kepergian sang ayah. Sebab tak ada firasat atau tanda apapun sebelum sang ayah pergi meninggalkan dunia.

Ditengah sakitnya, Bondan Winarno masih tetap memberikan semangat dan dukungan untuk keluarganya agar tetap kuat apapun yang terjadi dengan dirinya.

“Menurut kami dia pergi terlalu cepat. Dia nggak ninggalin tanda apapun kecuali menyuruh kita kuat, ‘saya damai kok, saya damai seperti ini’,” Eliseo menirukan ucapan Bondan Winarno.

Leave a comment