Arsene Wenger Puji Keputusan Wasit

Wenger-Keputusan-Wasit-Tepat-Berikan-Hadiah-Penalti.jpg

Burnley, SunduL – Arsene Wenger memberikan tanggapan usai Arsenal memang 1-0 atas Burnley yang menurutnya sang pengadil lapangan telah memberikan keputusan yang tepat.

Laga yang berlangsung di Turf Moor tersebut, kedua tim saling melancarkan serangan di babak pertama . Akan tetapi The Clarets terlihat lebih mendominasi dimana kerap miliki kesempatan yang baik, namun di babak kedua jala gawang Nick Pope harus bergetar di menit-menit akhir lewat Alexis Sanchez setelah wasit Lee Mason berikan hadiah penalti lantaran punggawa tim nasional Cili itu di jatuhkan James Tarkowski di kotak terlarang.

Sehingga dengan kemenangan sempurna tersebut kini membuat posisi The Gunners berada di peringkat ke empat klasemen sementara dengan mengemas 25 poin. Menariknya hasil itu juga sekaligus memastikan mereka tetap menjadi penguasa di London Utara lantaran selain akhir pekan lalu menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. Olvier Giroud Cs mampu ungguli poin Spurs.

http://www.thesbobet.com/

Meski kalangan menilai Sanchez lakukan diving, tetapi Wenger tegaskan wasit sudah benar dengan keputusannya. Namun pelatih asal Perancis itu akui tim besutan Sean Dyche sangat berbahaya baik dalam bertahan dan juga menyerang.

“Di babak pertama kami tidak temukan permianan kami, mereka hentikan kami bermain dengan sangat baik,”Kata Arsene Wenger kepada media.

“Di babak kedua itu adalah pertanyaan tentang bola akhir dan kesabaran, tidak membuat kesalahan di lini belakang. Kami berubah sedikit di babak pertama, saya merasa kami harus berikan lebih.

“Mereka memiliki 22 poin dan saat anda bermain melawan mereka, anda tahu mengapa mereka hanya kebobolan dua gol di kandang sejak awal musim. Pasalnya cara berthan mereka sangat baik. Mereka sangat berbahaya dalam permainan bola-bola ke depan.

“Dari sisi luar penalti itu jelas terlihat 100% saya tidak tahu mengapa dia mendorongnya, namun saya ingin melihat lagi.”

Sementara pada pekan ini Arsenal akan hadapi dua laga di Liga Premier masing-masing kontra Huddersfield Town dan juga Manchester United. Dimana kala bermain di Emirates stadiu mampu amankan enam poin maka posisi London Merah akan semakin nyaman di empat besar.

Leave a comment